Total Tayangan Laman

photo effects software

Entri Populer

Label

alergi (1) Da'wah (2) da'wah kampus (1) demam (1) Gizi (1) Kesehatan (3) Me (2) paracetamol (1) Renungan (3) Resep Masakan (2) Syar'i (1)

Minggu, 07 Agustus 2011

This is me...

Udah lama ga nulis, terpikir sesuatu yang penting, tapi menurut orang bukan sesuatu yang penting. hehehe...

Saya orang yang selalu menginginkan alasan dalam segala hal. Beda sekali dengan karakter perempuan umum yang selalu melihat bahwa ada hal- hal tertentu yang tidak butuh alasan. Sampe- sampe saya berpikir saya ini akhwat tulen secara karakter ga ya? Secara ga ada kalem- kalemnya. off the record ya...
Oke deh, sekarang dibahas topik yang sesungguhnya adalah alasan saya membuat blog ini. 
  1. Saya orang yang suka mikir, so butuh "tools" untuk penyaluran supaya saya ga "overload" dan salah satu solusinya adalah dengan menulis dan  membuat "mind map". Walaupun sebenarnya tata bahasa saya ga oke- oke banget.
  2. Ingin berbagi tentang semua hal, ide atau apapun yang sedang saya pikirkan dan semoga bisa menjadi ilmu yang bermanfaat, motivasi atau apapun itu. Aamiin...
  3. Sebagai wajihah amal saya sekaligus mengabadikan moment, ide, atau segala hal yang sedang berputar- putar dipikiran dan perasaan saya. Karakter yang suka merepotkan diri sendiri...hehehe..
Itu beberapa asal muasal buat blog ini. Hmm..selanjutny nama..
Kenapa menggunakan "Light of Sunflower"? Terbesit sekilas waktu mau buat blog adalah bunga matahari, ga tau kenapa ya padahal selama ini yang saya sukai adalah mawar putih atau segala hal yang berbau putih dan biru.
Whatever lah, setelah itu saya langsung cari filosofi deh. Hahaha... bisaan banget ya.
Filosofinya:
"Sunflower" adalah bunga selalu menghadap Matahari, sunflower itu ibarat saya yang selalu berusaha menghadapkan diri kepada Alloh SWT dengan prinsip- prinsip Islam yang selayaknya dipegang seorang mukmin.
"Light" adalah cahaya yang ada dalam diri saya yaitu potensi apapun yang bisa saya berikan untuk menjadi penerang dan manfaat buat siapa saja. Aamiin..

So, itu dia beberapa hal yang melandasi atau alasan saya membuat Blog. Mudah- mudahan bisa bermanfaat menjadi ladang amal untuk kemaslahatan ummat. Aamiin... 

Selamat membaca tulisan saya, semoga selalu ada inspirasi positif yang membangun diri kita untuk berusaha lebih baik lagi ^.^

0 komentar:

Posting Komentar