Total Tayangan Laman

photo effects software

Entri Populer

Label

alergi (1) Da'wah (2) da'wah kampus (1) demam (1) Gizi (1) Kesehatan (3) Me (2) paracetamol (1) Renungan (3) Resep Masakan (2) Syar'i (1)

Jumat, 05 Agustus 2011

MALU...

Udah lama pengen ngepost tulisan ini, tapi lupa trus dan terabaikan dengan yang lain.
Ini adalah Muhasabah saat saya dapat amanah yang begitu sulit, hingga harus diambil dengan penuh kebesaran hati, kelapangan dada dan kekuatan iman..
Long time ago, but selalu menjadi penyemangat ketika saya lemah untuk merasa BISA melewati semuanya.

Ya Alloh..
Saat amanah yang Engkau berikan tidak sesuai dengan kemampuan diriku.,.
Apakah aku sanggup memikulnya?
Aku takut ketika memang Kau memberikan ini bukan untuk menjagaku tapi malah membuatku jatuh kepada  kenistaan..
Aku takut ketika aku tak sanggup memikulnya aku akan mengecewakanMu..
Ya Alloh...
Berilah aku petunjuk, keyakinan, kekuatan...
Agar aku sanggup memikulnya seperti Rasulullah SAW dan para sahabat yang begitu kuat memikul semuanya...
Jadikanlah sedikit amanah ini menjadi salah satu kunci untuk mendekatkan diri kepadaMu..
Bukan untuk aku semakin melupakanMu atau menjadikan sosok yng takabur, ujub, dan sombong.
Semakin banyak aku berpikir semakin merasa pantaskah aku???
Pantaskah aku memegang beban ini?
Pemahaman dan kemampuan ku jauh dari sempurna.
Aku takut karena kehadiranku yang hina malah mempengaruhi da’wah ini.
Ya Alloh.. Ya Rabb...
Aku tahu ini semua adalah rekayasaMu supaya aku terus berjuang untuk terus memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas diri
Memahami arti da’wah yang sebenarnya
Menjagaku bersama dengan orang- orang hebat, dibandingkan dengan diriku yang tidak seberapa.
Ya Allah...Ya Rabb...
Tautkan dan kuatkanlah hati- hati kami...
Agar semuanya dapat berjalan dengan nafas yang seirama, dengan hati yang selalu menyebut namaMu dan jadikan kami sebagai penghuni surgaMu.

Aamiin Ya Rabb...

Bogor, March 17th 2009, 6:20 pm

- Cunai -

0 komentar:

Posting Komentar