Total Tayangan Laman

photo effects software

Entri Populer

Label

alergi (1) Da'wah (2) da'wah kampus (1) demam (1) Gizi (1) Kesehatan (3) Me (2) paracetamol (1) Renungan (3) Resep Masakan (2) Syar'i (1)

Senin, 17 Januari 2011

Melilea...sehat dan menguntungkan...Aamiin...

Pasti banyak yang tau dan ditawarkan oleh banyak orang...
hehehe..tidak bermaksud bikin lapak disini, cuma mau share ja...
MLM dulu adalah sesuatu yang anti banged buat saya ambil coz dulu kan masih belum ada kejelasannya alias syubhat, tapi setelah banyak belajar dan nyari tau tentang Melilea, alhamdulillah sudah tidak ragu.... sebagai anak gizi yang ingin mengaplikasikan ilmunya tertariklah dengan produk Melilea ni.
Awalnya ikut karena ngerasa kondisi tubuh yang mulai tidak sebaik 'muda dulu'. Padahal ketika Qt mengemban amanah da'wah yang banyak, maka 'al Quwwah' itu menjadi sesuatu yang penting..
Berlanjutlah dengan pengaturan pola makan dan sedikit olahraga (hehehe,,,masalah waktu neh, tp kadang males juga seh), namun efeknya ga bisa instan apalagi makanan sekarang banyak ga aman dan 'lapar mata' yang tak bisa terhindarkan.
Akhirnya ditawarilah produknya yaitu Greenfield Organik (GFO) yang notebene pas saya pelajari komposisinya ternyata mengandung lebih dari 20 jenis sayur dan buah yang diproses secara organik. beuh..ga nanggung- nanggung organik bintang 5.
Yang menarik adalah bahwa ini merupakan salah satu bukti dari ilmu gizi yang saya pelajari.. Secara, Qt pada anti obat2an dokter, tapi lebih memilih dalam pemilihan bahan makanan yang baik dan meningkatkan kualitas tubuh Qt... Namun, apa daya..mencari bahan makanan yang aman sangat sulit, ditambah tingkat polusi dan pencemaran yang tinggi. So, repot klo ngeharepin dari bahan makanan yang di pasar sekarang.
Lalu bergabunglah 3 sejoli anakn kostan untuk patungan beli GFO yang gede (secara, masih anak kost n harganya mahal bgt) tapi berhubung Qt aware banged dengan kesehatan, Alhamdulillah terbeli..
Nah, untuk menghemat lagi akhirnya daku memutuskan menjadi member setelah merenung cukup lama dan membaca sistem yang ada di Melilea coz fungsinya jdi member saat itu adalah agar bisa beli murah alias didiskon..
Mulailah proses detoksifikasi...perjalan panjang, karena GFO bukan obat apalagi suplemen (ini yg kusuka) tapi makanan organik yang berfungsi pengganti makan nasi. so, ni membuat nasi dan teman2nya begitu menggugah selera apalagi bau seledri dari GFO yang awal bikin eneg (solusinya ditambahin soya nya jadi enak). hiks..hiks..tapi ketika azzam itu di kukuhkan, maka semangad lah yang muncul di antara Qt..kan temen makan GFO hanya boleh sayur or  buah selama seminggu penuh..
Alhamdulillah...jeng..jeng...
Banyak manfaat yang didapat... toksin dalam tubuh keluar, alergi dingin bogor bisa ditaklukkan setelah sekian lama tersiksa tiap pagi bersin melulu (akibat toksin di paru2) dan yang paling penting turun BB 2 kg..
Alhamdulillah banyak yang semakin membaik.. diantaranya orang tua temenQ kolesterol normal dan asam urat normal, sistem pencernaan nyaman bahkan mengaktifkan imunitas dalam tubuhnya..Bahkan klo ada yang punya penyakit parah seperti kanker, diabetes, lupus dll bisa disembuhkan, insya Alloh.

Kenapa bisa begitu?
Alloh SWT telah menciptakan manusia dengan sempurna, setiap sel dalam tubuh Qt mampu memperbaiki dirinya sendiri secara alamiah. Semua itu dapat berjalan dengan baik jika kondisi tubuh normal dan mendapatkan asupan gizi yang cukup. Ibaratnya tubuh Qt adalah dokter yang paling baik. Referensi buku bisa dibaca di Pola Makan Rasulullah dan The Miracle of Enzyme sehingga yang perlu diaktifkan adalah dokter dalam tubuh Qt sendiri dan yang berperan penting dalam proses metabolisme makanan adalah enzim dalam tubuh Qt..Makanya Rasulullah SAW mencontohkan untuk memakan buah2an sebelum makan nasi untuk mengaktifkan enzim dalam tubuh sehingga memudahkan proses penyerapan makanan.
Kiat- kiat penyembuhan dengan makanan sudah dilakukan oleh Dr. Hiromi Shinya dalam buku The Miracle of Enzyme yang lebih menganjurkan untuk merubah 'eating habbits' pada pasiennya..
Nah, cucok banget ma ilmu saya, jadi nanti yang mau konsultasi menu untuk penyembuhan bisa merubah pola makan dan konsumsi GFO ni.hehehe...
O ya, produk yang dikonsumsi ada 3 macem... GFO (Greenfield Organik), Soya (susu kedelai), Jus Apel...semuanya organik, bebas GMO, HALAL, dan zat gizi yang terjaga..
jadi buat temen2 yang males makan, cukup minum ni sebagai pengganti makan dengan hanya di- shake ja.
Niat yang paling mendasar ketika mengambil keputusan ni adalah:
1. Menjadi solusi buat orang lain yang mulai putus asa dengan obat2an dokter yang ternyata justru makin membuat imunitasQt menurun.
2. Memberikan manfaat dan dakwah buat orang lain agar bisa selalu sehat, sehingga siap untuk mengemban amanah apa saja yang menuntut tubuh yang sehat.
3. Pengaplikasian ilmu yang didapat selama kuliah..
4. Biar dapat diskon pas beli.hehehehe....
info aja: ada 3 orang temen yang lagi terapi, so nanti Qt tunggu testimoninya yah...
Semangad untuk hidup sehat...
Jaga pola makan, olahraga, dan pelajari teknik makan yang yang benar yah....
" Kesehatan adalah hal yang dianggap kecil dan selalu dilalaikan, padahal ketika sakit baru merasakan betapa penting dan lalai untuk terus disyukuri"...
...Bersyukurlah, hingga Alloh SWT terus menambah kenikmatan itu...

0 komentar:

Posting Komentar